Rosario Kecil

Doa Istirahat KekalBerikanlah istirahat kekal kepada mereka ya Tuhan, semoga terang abadi menyinari mereka, sehingga mereka beristirahat dalam damai.
semoga jiwa para beriman beristirahat dalam ketentraman karena kerahiman Tuhan. Amin.

Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.
  1. Yesusku, demi kebajikan dari semua keringat darah-Mu di Taman Getsemani, kasihanilah jiwa saudara-saudaraku terkasih yang menderita di Api Penyucian.
    Bapa Kami, Salam Maria, Istirahat Kekal.
  2. Yesusku, demi kebajikan dari penghinaan dan ejekan yang Kau derita di pengadilan, pada waktu Engkau di perlakukan sebagai orang gila dan ditukar dengan seorang penjahat, kasihanilah jiwa-jiwa di Api Penyucian yang menanti dimuliakan dalam Kerajaan Kudus-Mu.
    Bapa Kami, Salam Maria, Istirahat Kekal.
  3. Yesusku, demi kebajikan dari mahkota duri yang menusuk Kepala Suci-Mu, kasihanilah jiwa-jiwa yang paling terbuang dan terlupakan dan yang paling jauh dari pembebasan penderitaan di Api Penyucian.
    Bapa Kami, Salam Maria, Istirahat Kekal.
  4. Yesusku, demi kewajiban dari langkah-Mu yang sangat menyakitkan yang Kau alami sambil memanggul kayu salib di bahu-Mu, kasihanilah jiwa-jiwa yg mendekati pembebasan api penyucian. Demi kebajikan dari semua penderitaan yang Kau rasakan bersama Bunda Kudus-Mu saat Engkau bertemu dengannya di jalan menuju Kalvari, bebaskanlah jiwa-jiwa yang berdevosi pada Bunda terkasih-Mu terhadap siksaan Api Penyucian.
    Bapa Kami, Salam Maria, Istirahat Kekal.
  5. Yesusku, demi kebajikan dari tubuh kudus-Mu yang terentang di kayu salib, dari kaki dan tangan suci-Mu yang ditusuk paku, dari kematian-Mu yang kejam dari tusukan di lambung-Mu, kasihanilah dan berilah kerahiman-Mu pada jiwa-jiwa malang dan ijinkanlah mereka untuk bersatu dengan-Mu di surga.
    Bapa Kami, Salam Maria, Istirahat Kekal.

Popular Posts