Novena Hati Kudus Yesus


( DOA NOVENA TAK PERNAH GAGAL )

Untuk menyebarluaskan devosi ini kepada Hati Kudus Yesus, buatlah salinan dan distribusikan lembaran doa ini.
Belum pernah terdengar bahwa novena ini gagal.
Didoakan pada saat masalah datang atau apabila seseorang tampak kehilangan semua bantuan yang ada. Khususnya buat masalah yang hampir tidak ada jalan keluarnya. Doa ini akan dijawab pada hari ke-9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Bacalah / ucapkan doa ini di gereja setiap hari selama 9 hari berturut2 pada jam-jam yang sama, nyalakan sebatang lilin di gereja setiap hari dan tinggalkan 9 lembar salinan/copy doa ini di gereja setiap harinya.
Belum pernah terjadi novena ini gagal.
Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu, tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab.

TANDA SALIB
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

SYAHADAT IMAN
Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi.
Dan akan Yesus Kristus , Putera-Nya yang tunggal, Tuhan kita.
Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria
Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.
Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa.
Dari situ Ia akan datang, mengadili orang hidup dan mati.
Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan badan, Kehidupan kekal. Amin


NOVENA KEPADA HATI KUDUS YESUS
(Novena ini dilakukan setiap hari 9 kali berturut-turut pada jam-jam yang sama)

Ya Yesus, Engkau berkata:
“ Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, aku memanggil Engkau, aku mencari dan memohon kepadaMu. Untuk mendengarkan permohonanku ini...........................................
(sebutkanlah permohonan dan karunia Bapa yang anda butuhkan)

Ya Yesus, Engkau berkata:
“ Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan namaKu, Dia akan memberikannya kepadamu”.
Aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dari Bapa surgawi dalam nama-Mu, dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini......................................................
(sebutkanlah permohonan dan karunia Bapa yang anda butuhkan)

Ya Yesus, Engkau berkata:
“ Langit dan bumi akan musnah, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah “.
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan ......................................................
(sebutkanlah permohonan dan karunia Bapa yang anda butuhkan)

Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap kepadaMu. Aku sungguh percaya bahwa
Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta, walaupun itu memerlukan mujizat. Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan kepada Hati-Mu.
Terberkatilah mereka yang berharap padamu, ya Yesus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu, Penyakit ini.......... Jiwa ini.......... Permohonan ini..............
Pandanglah dan buatlah apa yang Hati-Mu kehendaki.

Ya Yesus, aku berharap padaMu dan percaya kepada-Mu. Aku mempersembahkan diriku, di dalam Engkau aku merasa aman.

Lanjutkan dengan 1 kali:
Doa Bapa Kami
Salam Maria
Kemuliaan

Hati Kudus Yesus, aku berharap pada-Mu…
(ucapkan dan ulangi 10 kali dengan penuh semangat)

Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:
“ Jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-Ku.
Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah pada-Ku selalu “
Pada-Mu Tuhan, aku berharap agar aku tidak binasa selamanya. Amin

DOA KEPADA HATI KUDUS YESUSYa Tuhan, aku berdoa, agar di rumahku ada damai, ketenangan dan kesejahteraan di dalam naungan-Mu. Berkatilah dan lindungilah usahaku, pekerjaanku dan semua yang Kau serahkan kepadaku, segala keinginanku.

Usirlah nafsu dari dalam hatiku, rencana palsu dan pikiran jahat. Tuangkanlah di dalam hatiku, cinta kepada sesama dan anugerahkanlah kepadaku, semangat penyerahan yang teguh, teristimewa pada saat kemalangan, agar supaya aku bangun dari kebimbangan.

Ya Tuhan, bimbinglah dan lindungilah hidupku dari bahaya-bahaya dan ketidak-tentuan dunia.

Jangan lupa, ya Yesusku, orang-orang yang kukasihi, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal yang menyebabkan kesedihan kami, tetapi kami masih dihibur oleh ketaatan mereka waktu mereka masih hidup, sehingga Engkau tidak menyerahkan mereka kepada maut. Kasihilah mereka Tuhan, dan bawalah mereka kepada kemuliaan surgawi. Amin.


TANDA SALIB
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.


Popular Posts