Doa Untuk Ayah Dan Ibu (Anak-Anak)

Bapa yang Maha Pengasih, aku sungguh berterima kasih kepadaMu, Kau beri ibu yang sedemikian baiknya, yang selalu memelihara aku dengan penuh kasih sayang. Aku berterima kasih pula kepadaMu, Kau beri ayah yang tidak mengenal lelah mencarikan nafkah bagiku.

Maka aku mohon dengan rendah hati, curahkanlah berkatMu kepada ayah ibu ; berilah panjang usia, supaya masih dapat memelihara aku, sebab tanpa mereka aku tak dapat berbuat apa-apa; berkatilah mereka agar selalu gembira dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Aku berjanji dengan pertolonganMu, akan tetap hormat, cinta dan taat kepada ayah ibu, sebab aku sadar betapa besar kasih sayang ayah ibu kepadaku.

Ya Yesus, Engkau pernah mengalami hidup sebagai Putera Bunda Maria dan diasuh oleh Santo Yosef, jadilah pengantara kami di hadapan Bapa di Surga. Bunda Maria dan Santo Yosef, doakanlah ayah dan ibuku. Amin.

Popular Posts