Doa Kerinduan

Ilustrasi Rindu | Pixabay

Dalam pengharapan yang membabi buta, aku pergi mencari sosoknya di setiap sudut kamarku; aku tidak menemukannya.

Rumahku begitu kecil dan apa yang sekali pergi dari padanya, tidak akan pernah bisa diperolehnya kembali.

Namun, sungguh tak terbatas kediamanMu, Tuhanku, dan pencarianku menuntun aku sampai ke gerbang pintuMu.

Aku berdiri di bawah tirai keemasan langit senjaMu, dan kuangkat tatapku ke wajahMu.

Aku berada di tepi keabadian di mana segala sesuatu tak akan lenyap, tak sebuah wajah pun memandang harapan, kebahagiaan, dan visi melalui air mata.

Oh, masukkanlah kehidupanku yang kosong ke dalam lautan itu, benamkan di kedalaman kesempurnaan.

Biarkanlah aku untuk sekali ini merasakan indahnya sentuhanMu, dalam kepenuhan semesta.

Rabindranath Tagore, (Gitanjali - LXXXVII)

Terkirim dari BlackBerry®

Popular Posts